Cerita Sore | Female Daily & Keputusan Tepat Menjadi Dokulers

Hai hai, sore ini saya mau cerita tentang dokter SPKK favorit saya aja ya. Kenapa harus mention Female Daily? Iya, karena Female daily ini punya peran penting sampe akhirnya saya menemukan dr SPKK yang menurut saya sangat recommended. Jadi ceritanya sekitar tahun 2012, dengan kondisi muka yang sedang meradang karena si “jerawat nakal” ditambah stress dengan skincare yang ternyata tidak sanggup membuat wajah saya membaik, saya memutuskan untuk mencari informasi di internet. Tanpa basa basi langsung ketik “dokter kulit” dan dari hasil pencarian teratas langsung muncul tuh si Female Daily. Setelah baca-baca isi forum dari page sekian sampai sekian banyak, eh kok banyak banget yang membicarakan dokmon. Siapa sih dokmon? Jujuuur, saya nggak tahu sama sekali tentang si “dokmon” ini. Jadi karena penasaran, dari males-malesan sampai akhirnya saya niat banget tuh ngulang review-review di FD. Oke, ternyata dokmon itu adalah nama panggilan dari dr. Simon SPKK. Reviewnya oke semua, yang tidak terlalu oke di pikiran saya waktu itu adalah “duh kok mahal banget” menurut review yang saya baca harganya lumayan menguras kantong saya yang baru aja jadi salah satu dari ribuan pekerja ibukota. Galau! Tapi setelah berulang kali kepikiran sama kulit wajah yang semakin hari semakin bikin depresi, akhirnya dengan penuh tekad di hari Sabtu siang yang lumayan cerah saya memutuskan untuk konsultasi ke dr. Simon di Siloam Hospital di daerah Sudirman. Sendirian banget konsulnya, iya sendirian aja soalnya saya lagi jombl* makanya mau serius bikin muka agak cakepan dikit biar ada yang mau.

Sempet agak nunggu sebentar, akhirnya nama saya dipanggil. Deg degan takut dokternya galak. Eh ternyata dr. Simon baik banget, kaya udah kenal lamaaaa gitu, sangat ramah, sangat komunikatif, sangat menyenangkan. Wajah saja sempet diterawang, mungkin dalam hatinya si dokmon bilang gini ya “ni cewe parah banget jerawatnya”. Iya iya emang parah sih, karena tipe jerawat saya tuh besar, bengkak, merah meradang dan sakiit. Menderita karena jerawat parah, saya pernah mengalaminya. Saya curhatin semua deh ke dokmon tentang skincare yang saya pakai. Saya juga sempet bilang gini, “atau mungkin saya alergi sama telur dok?”. Dokmon jawab gini, “orang yang nggak makan telur juga jerawatan kok, kamu tuh bebas makan apa aja mau telur, cokelat, bebas. Makanan-makanan itu tidak menyebabkan jerawat.” Asiik kan tuh dibilangin kayak gitu. Pas dikasih resep dokmon bilang gini, “Tenang, jerawat pasti sembuh kok, cuma butuh waktu.” Saya tenang banget keluar dari ruangan konsul. Jadi makin optimis kalau jerawat saya akan sembuh.

Kesabaran saya sempet diuji dengan purging hampir selama 2-3 bulan pertama, tapi tetep rajin konsul, tetep setia deh pakai krim-krim dokmon, malah sempet dikasih obat minum juga. Nah kulit wajah mulai membaik itu di bulan ke-5 perawatan dan terus berlangsung sampai sekarang. Selama masa-masa perawatan menggunakan krim dari Dokterkulitku , saya juga melakukan perawatan eMatrix karena ternyata bekas jerawat di pipi meninggalkan scar yang cukup dalam. Kalau mau cakep kan nggak boleh setengah-setengah ya kan. Pertama kali eMatrix itu di Sahid sama dr Arthur, yang ternyata anaknya dr Simon. Pas dilakukan tindakan eMatrix awalnya takut ya, sakit juga. Tapi karena dr Arthurnya ngajak ngobrol terus jadi lumayan teralihkan sakitnya, walaupun tetep berasa panas. Hasil eMatrixnya gimana? Ngefek? Di Saya alhamdulillah ngefek, walaupun harus sabar karena harus beberapa kali tindakan.

Pokoknya sejak November 2012 sampe sekarang tahun 2015, sejak bolak balik konsul di Siloam sampe akhirnya Dokterkulitku punya klinik di Kemanggisan, sejak melakukan eMatrix di Sahid Hospital sampe akhirnya eMatrix di klinik Dokterkulitku Kemanggisan,saya seneng banget dengan kondisi muka yang sekarang. Seneng banget.

PhotoGrid_1445578217170

(kiri) Nah ini kondisi muka saya yang lagi purging parah, sekitar Januari 2013 setelah satu bulan memakai krim dokmon, (kanan) kondisi muka Oktober 2015 (maaf ya pencahayaannya agak beda, secara beda tempat pas foto, tapi itu nggak pake edit kok)

Jadi buat kamu yang sekarang punya wajah berjerawat, jangan pesimis, dengan pengobatan yang tepat InsyaAlloh bisa sembuh dan cantik lagi. Bagi yang ingin konsultasi dengan dokter Simon bisa langsung ke klinik di Kemanggisan.

Klinik Dokterkulitku Jakarta

Jl. Kemanggisan Utama Raya No.3F
Jakarta Barat

Tel: (021) 53660901 dan (021) 26195100
085101195100

Email: info.jkt@dokterkulitku.com

Website :  www.dokterkulitku.com

Semoga Bermanfaat

Advertisements

6 thoughts on “Cerita Sore | Female Daily & Keputusan Tepat Menjadi Dokulers

  1. itsibitsy says:

    Mba.. salam kenal..

    Boleh aku tanya2 ttg ematrix di sahid sudirman.. ?kalo boleh aku minta alamat emailnya. Terima kasih banyak.

    Erni

    Like

  2. Andria says:

    Mba, bopeng bekas jerawatnya gimana kondisinya ?? Apakah sangat efektif menggunakan eMatrix ? Boleh lihat hasil perubahan bopengnya gak. Dan biayanya kira -kira berapa yah.

    Like

  3. Kezia says:

    Sayyyy,,itu kalo mau ematrix ga hrs seluruh wajah kan?cukup sekitar area yg ada bopengnya aja. Secara kl seluruh muka kan mihilllll wkwwkwkwkwk. Kebetulan ak cm pipi sebelah kanan aja yg agak bopeng. Thanks ya say bwt jwbnnya & salam kenal 😘

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s